SELAMAT DATANG DI GUDANGNYA PUSAT KONVEKSI JILBAB ONLINE


KAMI PUSAT KONVEKSI JILBAB INDONESIA siap melayani pembelian dalam jumlah partai kita gudang nya konveksi jilbab | Buat kamu gak usah repot repot mencari konveksi jilbab, distributor jilbab, agen jilbab, supplier jilbab, karena disini pusatnya para reseller dan Jangan ragu untuk order jilbab kami secara online dengan harga terbaik tempat kulakan jilbab online Termurah.

Supplier Jilbab Tangan Pertama merupakan Produsen jilbab grosir dengan berbagai model jilbab modern dan terbaru langsung konveksi.

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK, JUJUR, DAN AMANAH || SEMOGA BERKAH


Banyak orang kesulitan mencari usaha rumahan yang dapat memberikan income yang besar. Kami menawarkan Peluang Usaha Rumahan untuk berjualan Jilbab Langsung Konveksi dengan pertimbangan bahwa mayoritas wanita indonesia berhijab dari anak-anak sampai orang dewasa.





[ MURAH BUKAN MURAHAN ]
Kualitas? Kami tidak akan menjual produk kualitas rendah, kualitas rendah tentunya tidak akan laku dipasaran, distributor dan reseller tidak akan mau menjual produk kualitas rendah. Produk langsung dari Konveksi ini yang membuat harga lebih murah dengan kualitas terjamin.

Keuntungan membeli Jilbab KADSHA.com
1. Mode Jilbab Bagus, Adem, Tebal dan Pastinya Syar'i
2. Model Jilbab Terbaru dan untuk Harga [ MURAH BUKAN MURAHAN ]
3. Mendapatkan tips dan trik Ebook TUTORIAL cara Jualan ONLINE.
4. Mendapakan bonus WEBsite atau diskon khusus.
5. Menjadi mitra kerja kami yang mengutamakan amanah.

[ Ayooo Kita Ciptakan Usaha Online/Rumahan ]

Konsep bisnis ini sangat mudah, karena konsep bisnis rumahan, tidak perlu tempat bagus seperti butik atau bahkan toko besar. Ini kesempatan say GUNAKAN HP kamu untuk menjual jilbab online Melalui BBM, Facebook, Line, IG, tidak terbatas dengan ruangan, bisa dijalankan di rumah. Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda sudah bisa berbisnis jualan jilbab. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis jualan jilbab dan punya toko. Silahkan menilai sendiri bagaimana prospeknya. ONLINE/OFFLINE oke :-)

INI KESEMPATAN DAN BUKTIKAN
Kadsha.com


AKU BERJILBAB DAN SAKSIKAN BAHWA AKU SEORANG MUSLIMAH




Jangan lupa LIKE FB dan folow IG kita jangan sampai ketinggalan info mengenai jilbab terbaru dengan harga grosir


JANGAN LUPA FOLLOW IG KAMI



FOLLOW IG KAMI : KADSHA.COM
UNTUK UPDATE HARGA DAN MODEL JILBAB TERBARU

paket usaha jilbab termurah

Kadsha.com

MEMBUKA PENDAFTARAN UNTUK AGEN/RESELLER/MEMBER

Yang sudah terdaftar jadi agen/member mendapatkan harga dan pelayanan khusus

KLIK LINK DIBAWAH INI

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScdNgZOOwwDgJs0P6lTIYPt6NniTYkC7DIJ1HDUS39El75R_Q/viewform

DOWNLOAD DAFTAR HARGA DISINI
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1iqNqrG358WmOVJJQPre2KzfG_s8tuCPB6E94qxUeRqk/pubhtml?gid=41857546&single=true

Pengertian Definisi komunikasi adalah


Definisi komunikasi adalah penjabaran tentang arti istilah komunikasi berdasarkan pencetusnya. 
Menurut Onong Uchjana Effendy komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh seseorang kepada orang lain untuk memberitahu, mengubah sikap, pendapat, atau perilaku, baik secara lisan (langsung) ataupun tidak langsung (melalui media)

Kata atau istilah komunikasi (dari bahasa Inggris “communication”),secara etimologis atau menurut asal katanya adalah dari bahasa Latincommunicatus, dan perkataan ini bersumber pada kata communis Dalam kata communis ini memiliki makna ‘berbagi’ atau ‘menjadi milik bersama’ yaitu suatu usaha yang memiliki tujuan untuk kebersamaan atau kesamaan makna.

Komunikasi secara terminologis merujuk pada adanya proses penyampaian suatu pernyataan oleh seseorang kepada orang lain. Jadi dalam pengertian ini yang terlibat dalam komunikasi adalah manusia. Karena itu merujuk pada pengertian Ruben dan Steward(1998:16) mengenai komunikasi manusia yaitu:
Human communication is the process through which individuals –in relationships, group, organizations and societies—respond to and create messages to adapt to the environment and one another. Bahwa komunikasi manusia adalah proses yang melibatkan individu-individu dalam suatu hubungan, kelompok, organisasi dan masyarakat yang merespon dan menciptakan pesan untuk beradaptasi dengan lingkungan satu sama lain.
Untuk memahami pengertian komunikasi tersebut sehingga dapat dilancarkan secara efektif dalam Effendy(1994:10) bahwa para peminat komunikasi sering kali mengutip paradigma yang dikemukakan oleh Harold Lasswell dalam karyanya, The Structure and Function of Communication in Society. Lasswell mengatakan bahwa cara yang baik untuk untuk menjelaskan komunikasi ialah dengan menjawab pertanyaan sebagai berikut:Who Says What In Which Channel To Whom With What Effect?
Paradigma Lasswell di atas menunjukkan bahwa komunikasi meliputi lima unsur sebagai jawaban dari pertanyaan yang diajukan itu,yaitu:
  1. Komunikator (siapa yang mengatakan?)
  2. Pesan (mengatakan apa?)
  3. Media (melalui saluran/ channel/media apa?)
  4. Komunikan (kepada siapa?)
  5. Efek (dengan dampak/efek apa?).
Jadi berdasarkan paradigma Lasswell tersebut, secara sederhana proses komunikasi adalah pihak komunikator membentuk (encode) pesan dan menyampaikannya melalui suatu saluran tertentu kepada pihak penerima yang menimbulkan efek tertentu.

Sumber:

Popular Posts


Kadsha.com

Kadsha.com